Software Bisnis Marketing

Mempercepat koneksi internet 100% No Lagg !!


Sebelum nya saya bercerita pengalaman saya

Waktu aku lagi main di warnet , koneksi nya lambat banget , lagh , pake lama !!
nge betein + ngk asik banget !! huh !!
besok nya aku di skull nanya sama guru aku .. oh ya aku skull di SMK MUSDA PERBAUNGAN , Medan , Sumut .
Aku nanya sama guru komputer ku , "Pak gimana sich caranya buat koneksi internet di warnet itu secepat kilat !!"
Guru aku berpikir .. @_@
ngk lama kemudian dia jelasin ..


*Dalam satu ruangan (Warnet) koneksi internet itu 100% tetapi di bagi rata sesuai com yang ada pada warnet .. nah misal nya com di warnet itu ada 20 com = 100% : 20 = 5%
jadi satu com itu hanya bisa koneksi 5% saja !!*
Akan tetapi kita mengsetting agar semua koneksi internet mengalir 80% bahkan 100% ke komputer yang kita mainkan di warnet itu ..
Nahh .. aku mulai bertanya lagi , *Trus cara mengsetting nya gimana pak??*

Pertama dya hanya jawab *Cari Di Google*
NGEBETEIN !! :sobrakana:
Tetapi dya jga bilang gene .. jika kamu kepingin tau beneran , bapak kasih solusi ..
Semua itu hanya ada di "Regedit"
jawab nya hanya singkat !! :sobrakana:


Dan akhir nya aku mencari tahu di "Regedit" komputer tersebut !!
Dan akhir nya selama berhari hari aku telah dapat !! wakaka

Saat nya saya berbagi ilmu kepada kalian !! wakaka
  • MASUK RUN >> Ketik REGEDIT >> >> OK
  • MY COMPUTER >>> HKEY_CURRENT_USER >> CONTROL PANEL >> DESKTOP >>
  • Cari MENU SHOW DELAY >> Doble Klik dan rubah value data menjadi 10
  • Cari HUNG-UP TIME OUT >> Doble Klik rubah value dataya menjadi 5
  • MY COMPUTER >> HKEY_LOCAL_MACHINE >> SYSTEM >> CONTROLSET001 >> CONTROL >> WAIT TO KILL SERVICE >> Rubah Valuenya menjadi 500
  • MY COMPUTER >> HKEY_LOCAL_MACHINE >> SYSTEM >> CONTROL SET002 >> CONTROL >> WAIT TO KILL SERVICE >> Rubah Valuenya menjadi 500
  • MY COMPUTER >> HKEY_LOCAL_MACHINE >> SYSTEM >> CURRENT CONTROL Set> COntrol >> SESION MANAGER >> MEMORY MANAGEMENT >> DISABLE PAGING EXCecutive >> Rubah Value data menjadi 1

    Semoga hari mu menyenangkan !! ^_^

    Salam : IdrieZ


    Catatan !! Setelah mengsetting seperti di atas langsung restart komputer agar berjalan dengan baik . jika komputer memakai Deepreze matikan terlebih dahulu Deepreze nya sebelum mengsetting