Software Bisnis Marketing

Auto Coment Facebook




Ehm ehm ..... lagi oL di tempat kerja sekalian jalan jalan di google dapat sesuatu yang aneh .. :D
hehehhe ... ini sejenis Auto Like Facebook beda nya ini bukan untuk like .. tapi untuk coment secara berulang ulang ...


Hemm .... Sebelum nya saya mau pamer pengalaman saya dolo :D
boleh kan pembicaraan kita di alihkan sejenak

Pada waktu aku lagi maen warnet !! eh.. temen gw nanya sesuatu tentang auto like facebook ..
"Dris dris cara membuat auto like facebook gimana sihh ??"
Aku jawab .. "cari aja di google" *padahal aku sebenarnya juga ngak tau* Ciakakkakak ... ~

Kebetulan nehh si kawan ngasih gue PR !!
gue cari deh di google .. ehh malah yang ketemu ini !!
Auto Coment fload ... hahahaha ..

*Kembali ke laptop*
oke deh langsung menuju ke TKP


Yang kepingin nyobain download di sini
http://www.ziddu.com/download/17256473/FloodChat.exe.html

Cara pemakaian :

☺ Buka auto coment
☺ Isi pesan fload nya
☺ Arahkan mouse mu ke obrolan atau ke dinding korban *terserah kamu mau ke arahkan kemana aja*

Gampang kan ??
sekian dari informasi saya !!
salam by Idriez