Software Bisnis Marketing

Berbagi Pengalaman Cara Pengobatan Dengan Nasi Panas

Saya adalah seorang ibu rumah tangga mempunyai anak perempuan yang kena penyakit kelenjar di dalam leher, kemana mana sudah saya obat tidak kunjung sembuh, lalu saya buat sendiri dengan Nasi Panas, Alhamdulillah.. sudah sembuh! tanpa saya sadari hanya dengan Nasi Panas bisa membunuh berbagai penyakit dalam seperti kanker, tumor, getah bening dll.

Bagi anda yang terkena penyakit kanker, tumor, kelenjar bisa coba melakukan dengan ambil nasi panas satu kepal, lalu letak di sapu tangan lalu di tekan di bawah penyakit atau di sekelilingnya secara berulang ulang jangan di tekan di tempat yang sakit, kalau sudah dingin ambil lagi yang panas lakukan seperti tadi 2x sehari dengan rutin setiap hari, cara ini juga bisa di lakukan untuk yang kepala nya membesar, tekan nasi di bawah kepala seperti di leher atau di pundak jangan di tempat yang sakit, tekan di bawah penyakit atau di sekeliling nya.

Itulah pengalaman saya pada saat mengobati anak saya yg terkena kelenjar di lehernya, coba dan lakukan lah cara ini dan percaya pada Allah agar sembuh dari berbagai penyakit.