Software Bisnis Marketing

Ryan Giggs Kini Selingkuh Dengan Adik Ipar


Beberapa Minggu yang lalu skandal Ryan Giggs terungkap ke media, Giggs yang telah memiliki istri dan anak, terlibat perselingkuhan dengan seorang gadis yang bernama Imogen. Tidak sampai disitu saja, Skandal memalukan terus menimpa Ryan Giggs, kini winger Manchester United itu ketahuan berselingkuh dengan wanita yang tak lain adalah adik iparnya sendiri.

Hati Rhodri Giggs, 34 tahun, hancur berantakan setelah mengetahui sang abang (ryan giggs) telah berselingkuh dengan istrinya sejak delapan tahun silam.

The News of the World mengungkapkan, Ryan pernah tidur dengan Natasha, 28 tahun, sehari setelah anak Ryan yang kini berusia delapan tahun lahir, dan kemudian sekali lagi saat anaknya yang berusia empat tahun lahir. Skandal ini terus berlanjut hingga 9 April lalu.

Berita ini datang saat Ryan berusaha mati-matian mengatasi terungkapnya skandal dengan aktris Imogen Thomas.

natasha

Natasha dan Rhodri Giggs (kedua dan ketiga dari kiri) bersama sahabat

“Saat saya mengetahui bahwa dia juga berselingkuh dengan Imogen, rasanya sakit sekali,” curhat Natasha yang dibocorkan oleh temannya ke media. “Saya tahu ini terdengar aneh, tetapi dia tidak hanya berselingkuh dari (istri Giggs) Stacey, dia juga berselingkuh dari saya. Hubungan saya dengan dia bukan hanya sekedar seks.”

“Saya bersamanya Sabtu lalu, tetapi kini tidak lagi,” ujar Rhodri, Ironisnya, Ryan saat ini tengah menjadi bintang kampanye sosial ‘Brothers for Life’. Sebuah kampanye untuk menyadarkan mengenai tingginya resiko tertular HIV jika bergonta-ganti pasangan.

Ryan juga merupakan duta UNICEF, memiliki gelar OBE dari kerajaan Inggris dan pemenang Pribadi Olah Raga Terbaik Tahun 2009 dari BBC Sports.

Seorang teman Rhodri mengungkapkan, “Dia sangat terpukul dan tidak percaya dipermalukan seperti ini, baik oleh kakaknya maupun Natasha.”

“Rhodri bilang, ‘aku tahu hubunganku dengan Ryan tidak selamanya lancar, tetapi ini adalah bagian terendah dari yang paling rendah’,” lanjut sang kawan. “Rhodri sudah curiga bahwa ada sesuatu antara Ryan dan Natasha. Tetapi dia tidak pernah menyangka akan separah ini. Pikirannya benar-benar kacau.”

Bibi Giggs, Joanna Wilson, menyebut pemain Manchester United itu ‘anjing kotor’ karena perbuatannya.

“Dia sama sekali tak punya moral. Masalah perselingkuhannya dengan Imogen sudah buruk, tetapi kini ia malah berselingkuh dengan istri adiknya, demi Tuhan!”

“Dan itu berlangsung dalam waktu yang cukup lama. Kami semua sangat bersedih dengan apa yang menimpa Rhodri,” ungkapnya.

Namun dukungan tetap diberikan sang ayah, meskipun sama kecewanya. “Saya benar-benar kecewa karena sikap Ryan, tetapi saya tetap bangga kepadanya, sama seperti sebelumnya. Saya harap ia bisa segera melaluinya,” ujar Danny Wilson.