Software Bisnis Marketing

Cara Membuka rar yang Berpassword



  1. Sebagai contoh, nama file yang ingin saya cari tahu password nya adalah XVC.5.1.18.12211_www.dl4all.com.rar
  2. Masuk ke google.com > pada kolom search ketik namafileanda.rar+pass > klik telusuri. Berarti kalau saya, XVC.5.1.18.12211_www.dl4all.com.rar+pass

  3. Nah, langkah yang ketiga adalah langkah yang paling sulit. Dari berbagai macam hasil pencarian dari di google, amati konten yang mengandung nama file anda dan kata pass/password. Contohnya seperti ini :

Nah, dari gambar diatas (yang kedua) terlihat nama file saya dicetak tebal XVC.5.1.18.12211_www.dl4all.com.rar , dan terdapat kata Password: yang di cetak tebal dengan diikuti kata www.dl4all.com (amati Password:www.dl4all.com). Jadi, password file rar saya adalah www.dl4all.com

Maaf, bila gaya bahasa saya kurang mudah dimengerti. Bila ada yang kurang jelas silahkan bertanya di kotak komentar. Semoga membantu and good luck……