Software Bisnis Marketing

Seseorang Touris Menjelekan kota Medan


Pokoknya ..
pagi ini, seorang teman mengirimkan sebuah link .. katanya seseorang menulis bahwa Medan adalah "Terburuk. Kota. Pernah "... juga .. jujur, aku tidak berharap banyak dari artikel ini akan menjadi sekitar pula .. tapi saya oh saya .. hanya paragraf pertama saja sudah membuatku merasa sakit ke stomache ..


:galit:

Baiklah .. Saya tidak akan menyangkal bahwa saya bukan penggemar besar dari kota ini, Medan .. Saya telah tinggal selama satu dekade sekarang .. dan meskipun itu bukan kota terbaik di bumi .. (Bangkok, kampung halaman saya, menerima 'kota terbaik di dunia "tahun ini) .. tapi aku harus membela atas nama orang Medan yang .. 'TIDAK!! Medan bukan Terburuk. Kota. Pernah. "

cukup kata .. tapi inilah yang Bapak ADAM Gartrell wrote on Jul 19, 2010 untuk www.theage.com.au ..

"Dear Medan. Aku benci kau. (Dalam bahasa indonesia)

Saya mengunjungi Anda baru dan menemukan kota Anda paling tidak menyenangkan, dan benar-benar menyedihkan charmless pernah saya temui. Dan saya telah mengunjungi banyak s-lubang di waktu saya.

Sekarang, ketika datang ke kota-kota besar Indonesia Saya memiliki harapan cukup rendah.

Saya tinggal di Jakarta, yang terbesar dari mereka semua, jadi saya tahu apa yang aku dalam: kebisingan lalu lintas, polusi, panas,, kekacauan, bau busuk kotoran manusia.

Dan kau, Medan - kota ketiga terbesar di Indonesia - yang Anda berikan semua hal. Dalam kelimpahan besar.

Pada kenyataannya, meskipun populasi anda, pada tiga juta, adalah seperempat bahwa di Jakarta, kurasa kau lebih buruk pada hitungan hampir setiap.

Cukup prestasi.

Tapi Medan, kau mengerikan bukan hanya karena banyak kegagalan Anda, tetapi karena Anda tampaknya tidak memiliki kualitas penebusan apapun.

Kau ramping memetik untuk hotel, Anda tampaknya tidak membanggakan restoran, tunggal layak dan dari apa yang saya dengar, Anda tidak punya kehidupan malam yang nyata.


:ayokona:
Bandara adalah mimpi buruk Boschian, jalan Anda berantakan, bus Anda malu dan taksi Anda ... baik, jika saya pernah menemukan satu aku akan membiarkan Anda tahu.

Dan pernah mendengar tentang pohon?

Oke, sehingga Anda memiliki masjid besar tetapi itu juga hal yang paling dekat Anda harus daya tarik wisata. Dan Anda memiliki beberapa pusat perbelanjaan tapi apa kota tidak?

Aku mengerti sekarang mengapa Anda secara konsisten fitur pada "orang Terburuk. Kota. Pernah "daftar..

Anda berada di bagian paling atas tambang.

Oke, saya akui, ada unsur pribadi untuk ini. Lihat, aku dirampok di salah satu hotel Anda.

Itu bukan hotel yang sangat bagus. Hal ini mempromosikan dirinya sebagai hotel bintang empat padahal sebenarnya itu lebih dekat ke dua. Tapi itu baik-baik saja. Saya tidak perlu mewah dan biaya kurang dari $ 100 semalam.

Kecuali, pada akhirnya, itu sebenarnya biaya dua ribu. Karena ketika aku sedang keluar pada suatu malam menjelajahi jalan-jalan untuk makan yang layak - sia-sia, tentu saja - seseorang masuk ke kamar saya dan mencuri segepok uang tunai perusahaan raksasa dari koper saya.

Mengapa saya harus segepok raksasa tunai, Anda bertanya? Nah, karena Indonesia adalah ekonomi sebagian besar uang tunai, jadi aku terpaksa melakukan perjalanan dengan banyak hal. Tapi mengapa aku tidak meletakkannya di aman? Nah, karena hotel tidak menyediakan satu.

Dan ketika saya membawa perampokan untuk perhatian hotel staf yang diperkirakan - dan mungkin sengaja - tidak membantu.

Staf keamanan pada awalnya mengatakan mereka bisa memberikan laporan kunci kartu akses, jadi saya bisa melihat apakah ada orang lain masuk ke kamarku. Tapi kemudian - karena alasan-alasan tidak benar menjelaskan - mereka tiba-tiba tidak bisa.

Tapi itu baik-baik saja, kata mereka. Mereka bisa menunjukkan rekaman CCTV luar kamarku sebagai gantinya.

Oh tidak, tunggu, maaf! Kita tidak benar-benar tahu password untuk meninjau CCTV!

Dapatkah Anda mengatakan "di dalam pekerjaan"?

Tak perlu dikatakan aku pindah ke hotel yang berbeda untuk malam terakhir saya. Aku terbangun keesokan paginya di berlumuran darah lembar. Mozzies tidak pernah mengambil minat pada saya, tapi Anda Medan mozzies cukup membuat pengecualian hiruk pikuk.

Aku tidak mendapatkan malaria. Tapi aku tidak mendapatkan spektakuler, sakit keras sekitar seminggu kemudian dari parasit usus, yang aku yakin aku mengambil dari Anda, Medan. Aku tahu itu.

Saya belum pernah begitu senang untuk naik pesawat karena saya adalah salah satu yang membawaku menjauh dari Anda, Medan. Dan aku tidak ingin melihatmu lagi.
:sobrakana: