Software Bisnis Marketing

Kecelakaan Maut Dul Tewas 6 Orang!


Keluarga musisi Ahmad Dhani sedang dirundung duka. Putra bungsunya, Abdul Qodir Jaelani (13) alias Dul, terlibat kecelakaan tragis di KM 8 Tol Jagorawi, dini hari tadi sekitar pukul 00.30 WIB.

Kecelakaan bermula saat Dul yang datang dari arah Bogor hendak menuju Jakarta. Entah apa yang terjadi, mobil Mitsubishi Lancer B 80 SAL yang dikemudikan Dul kehilangan kendali dan menabrak pembatasan jalan. Saat kejadian Dul bersama seorang rekannya berinisial N.


Tak sekadar menabrak pembatasan jalan, mobil bercat hitam tersebut juga menyeberang ke jalur berlawanan. Keberadaan mobil Dul, membuat Daihatsu Gran Max B 1349 TFM yang ditumpangi beberapa orang kaget dan tak sempat menghindar.

Akhirnya mobil tersebut menyeruduk mobil Dul hingga remuk di bagian depan. Rupanya, mobil Toyota Avanza D 1882 UZJ yang berada di belakang Grand Max juga tak bisa menghindar hingga ikut menabrak.

Pantauan merdeka.com, dari kondisi mobil terlihat bercak darah di beberapa bagian mobil bercat silver itu. Bagian kap mesin hingga atap depan tampak terangkat ke atas. Pintu kiri dan kanan bagian depan juga hancur.

Akibat insiden ini 6 orang tewas dan 11 orang luka. Dul mengalami patah tulang kini dirawat di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan. Penyebab kecelakaan masih belum diketahui.

Kepada keluarga korban, Dhani mengaku siap bertanggung jawab.


SUMBER : merdeka.com