Software Bisnis Marketing

Terima Jasa Joki Ngurus Garden Murah Meriah


Hai teman teman

Kebetulan saya nganggur di ayodance ... cma mejeng sana sini ke room orang
Nahh saya buka Jasa Joki Ngurus Garden aja deh .. hehehe ..
lumayan duduk" dpt hasil :)
dari pada bengong kyk orang tolol 'lol

Nahh bagi orang yang mau vakum audit untuk beberapa saat ,, tapi garden nya ngk ada yang ngurus ... saya siap untuk mengurus garden anda selama anda vakum
Keamanan char .. Dijamin aman 100%
Yang berpendapat saya tukang penipu .. Sory" aje ye .. gue bukan orang susah :)
Harga terjangkau kok .. :)
cuma minta uang biling doank .. wkkwkw ..
Daftar tarif perminggu

- 1 minggu : 10k
- 3 minggu : 25k
- 1 bulan : 40k

Hadiah Panen garden akan di biarkan agar di ambil oleh anda sendiri :)

Pembayaran via cash audi or Pulza xL

anda berminat ?? Contack me : 081990623609
tidak usah takut berbisnis dengan saya :)
saya orang baek :p