Software Bisnis Marketing

Membuat dekstop di penuhi lalat




Ehm ehm .. enak juga ye jailin teman dengan aplikasi ini ..
sebelumnya aku ceritain dolo pengalaman saya .. :p
Waktu aku maen warnet ,, enggak sengaja aku jalan jalan di google trus dapet ini deh .. :D
hehehehhe ,,,
Pertama" aku ngk tahu apa ini .. jadi ngadu sama OP nya ..
eh OP nya ngambek" sama aku ..
katanya monitor nya kok be lalat !! kayak mayat aja !!
hahhahahha ... :@

langsung aja deh ke TKP !!
Langkah pertama
1. Kamu add dolo Facebook saya Klick di sini
Idriez Siie' DDodoolz
2. Klick suka di
Shinzie Sunshine
3. langsung download aja link nya di sini
http://www.ziddu.com/download/17245946/FlyOnDesktop.exe.html

Hehehe .. maap bikin repot anda
memank harus di add dolo facebook saya ..
jika tidak maka anda akan sial :D
wkwkkw ..
Salam By Idriez