Software Bisnis Marketing

Cara menginstal Os Cinta ke dalam Hati



Untuk dapat menikmati hidup lebih baik lagi, program cinta mungkin perlu di install di Operation System Anda. Hal ini sebenarnya sudah umum, dan sudah banyak diketahui oleh orang banyak. Namun karena teringat akan kesibukan orang-orang yang membuat mereka terkadang lupa untuk menginstall cinta pada hati mereka, atau yang lebih parah nya lagi, lupa cara menginstall cinta pada hati mereka. Saya pun terdorong untuk membuatkan tutorial singkat ini agar bisa digunakan oleh kita bersama. Tutorial ini juga sebenarnya bisa Anda lihat pada CD Installasi Operation System Anda, tepatnya ada di folder :
DISC:\sistem\kehidupan\hati\manual\cinta.hlp

Harap perhatikan langkah demi langkah agar proses instalasi dapat berjalan dengan baik. Dan pastikan Anda juga sudah siap untuk menginstall program ini pada Operation System Anda. Karena ketidak siapan dari Anda, program ini tidak akan berhasil diinstall, atau lebih parahnya lagi, program-program yang tidak diinginkan seperti depresi.exe, gila.exe, dan patah_hati.exe bisa saja muncul

Langkah 1 :
Siapkan program cinta.msi, secara default program ini sudah ada pada bawaan Operation System Anda, hanya saja mungkin belum terinstall atau sempat tertindih oleh program lain. Silahkan masukan CD Operation System Anda dan cari file cinta.msi pada folder :
DISC:\sistem\kehidupan\hati\bynary\cinta\cinta.msi

Langkah 2 :
Agar proses installasi berjalan dengan baik, ada baiknya kita mengecheck aplikasi-aplikasi yang sedang berjalan, dan mematikan program-program yang dapat merusak installasi. Silahkan buka Task Manager, dan pilih tab Applications.

Dalam contoh saya, ada 4 program yang sedang berjalan. Benci.exe, Sakit Hati.exe, Minder.exe, dan Dendam.exe. Anda perlu mematikan program Benci.exe, dan Dendam.exe sebelum melakukan installasi. Program Sakit Hati.exe, dan Minder.exe tidak perlu dihilangkan, karena dia akan hilang dengan lembut dan dengan sendirinya ketika program cinta berhasil di install.

Untuk mematikan program Benci.exe, dan Dendam.exe, Anda dapat menjalankan program bawaan Operation Sistem Anda yang berada di [ start > All Programs > Memaafkan ]

Semakin sering Anda menjalankan program ini, semakin bersih Operation System Anda dari program-program yang dapat merusak sistem operasi Anda.

Langkah 3 :
Jika semua sudah selesai, maka kembali ke cinta.msi. Double klik file tersebut untuk memulai menginstall Cinta pada OS Anda. Silahkan ikuti langkah-langkah yang diberikan dan klik tombol Next hingga selesai.

Langkah 4 :
Jika semua poses diatas telah dilakukan, maka secara default akan ada pesan error dengan pesan :
“cinta not run on internal component”. Anda tidak perlu khawatir. Karena itu wajar, itu artinya saat ini program cinta masih berjalan di external OS Hati Anda. Semakin sering Anda menggunakan aplikasi ini, error seperti itu akan semakin berkurang.
Secara non-teknis, pesan itu artinya Anda harus mencintai diri Anda sendiri sebelum mencintai orang lain. Silahkan tekan Pasrah untuk melanjutkan.

Selanjutnya file Memaafkan_Diri_Sendiri.dll yang ada pada folder cinta.msi seperti yang disebutkan diatas di copy ke folder installasi program cinta.

Langkah 5 :
Proses installasi selesai, Jika program ini berhasil di install, maka secara otomatis pada system Anda akan bertambah file-file efek dari fitur program cinta ini. Beberapa file tersebut adalah Senyum.mpeg, Damai.scr, Menyadari_Kekurangan.exe. Dengan begitu program cinta telah berhasil di install dan berjalan dengan Normal.

Catatan Tambahan :
1.Jika suatu saat Anda terkena serangan virus WIN32.Putus.Cinta.exe maka biasanya program cinta akan corrupt, sehingga sebaiknya sesegera mungkin Anda menginstallnya kembali sebelum seluruh sistem Anda rusak oleh virus ini.

2.Berhati-hatilah terhadap trojan seperti Amarah.ini, yang dapat mengakibatkan Amarah.exe dan Dendam.exe kembali terinstall dan menghapus program cinta Anda. Yang lebih parahnya lagi, trojan ini juga dapat menginstall Jahat.exe yang bahkan membahayakan OS Anda secara keselurhan. Sebaiknya sering-sering update cinta Anda dengan mengunjungi dan download versi terbarunya di amal-ibadah.net, kebaikan.org dan kasih-sayang.info. Atau Anda juga bisa pasang Antivirus Ibadah Versi terbarunya, versi 1.01.

3.Anda juga harus hati-hati jika mengunjungi mata-jelalatan.com karena konon site ini mengandung virus selingkuh.exe yang konon katanya dapat men-split program cinta menjadi beberapa bagian.