Software Bisnis Marketing

Polisi Gadungan Bersajam Rampok Karyawan, Sepeda Motor dan Uang Lenyap


Polisi Gadungan Bersajam Rampok Karyawan, Sepeda Motor dan Uang Lenyap

LABUHAN | DNA - Nasib apes tak bisa dielakkan Dimas (25) warga Jalan Sisingamangaraja Kec. Medan Kota dirampok 4 kawanan pria mengaku polisi dilengkapi senjata tajam jenis pisau di Jalan KL Yos Sudarso, Simpang Aloha, Kec. Medan Labuhan. Akibatnya, sepeda motor Honda Kharisma, dompet berisikan uang puluhan ribu dan surat - surat penting milik karyawan PT Sumber Utama Telekomunikasi ini digasak perampok tersebut.

Keterangan yang disampaikan korban usai buat pengaduan, Minggu (08/10/2011) bercerita, malam itu Dimas baru saja pulang menjumpai pacaranya di kawasan Belawan mau menuju pulang, masih di perjalanan di kawasan Jalan KL Yos Sudarso simpang Aloha, Kec. Medan Labuhan, 4 pria dengan mengendarai 3 unit sepeda motor memepet Dimas mengaku polisi.

Kemudian pria yang diketahui berciri - ciri tegap, kurus dan memakai jaket meminta agar Dimas memberhentikan sepeda motornya dan langsung menggeledah ke bagian pinggang Dimas sambil mengancam telah mengantongi narkoba. Nah, setelah digeledeha tidak ada narkoba, kawanan perampok itu mengajak Dimas ke arah Jalan Ileng, Kec. Medan Marelan.

Di kawasan pohon pisang dan sunyi pemukiman Dimas langsung diancam pisau, kemudian kawanan perampok mengambil dompet dan sepeda motornya langsung kabur ke arah Marelan. Dalam keadaan apes malam itu Dimas melaporkan langsung kejadian itu ke Polsek Medan Labuhan. "Saya kira mereka polisi, rupanya perampok," kata Dimas di kantor polisi.(Dna/Gus/Lbh).